Selasa, 31 Juli 2012

Obat Puskesmas Hati

Bismillah.

Alkisah suatu hari, seorang pemuda datang ke puskesmas hati. Akhir-akhir ini, sang pemuda sering mengeluh dadanya sesak bila teringat akan beban hidupnya. Batuk-batuk pun sering dialaminya karena polusi ketamakan manusia yang semakin menjadi. Takada pilihan lain, ia datang ke puskesmas hati. Di sana, ia mendapat begitu banyak resep obat. Nah, apakah Anda merasakan hal serupa dengan si pemuda? Bolehlah Anda coba obat-obat ini. Tanpa efek samping dan murah meriah!

·      Asam manfaat
Untuk menghilangkan rasa sakit hati karena disakiti orang lain. Mempunyai banyak manfaat, seperti analgesik (menghilangkan nyeri hati) dan antiinflamasi (antiiradang) di hati Anda.
·      Antasud
Diberikan bersama asam manfaat. Antasud mengandung ekstrak Antasudimaapin yang dapat menetralkan asam-asam di hati karena sakit hati dengan orang lain. Jika antasudimaapin dapat diserap oleh lambung jiwa Anda, sakit-sakit hati yang selama ini terjangkit pada diri Anda dapat hilang dengan mudah.
·      GB (Glyseril Buayacolat)
Digunakan pada penderita batuk-batuk berdehem bila melihat cewek cantik. GB harus segera diberikan pada saat serangan terjadi. Mengandung mikir-litik yang dapat menghilangkan pikiran-pikiran yang tidak pada tempatnya (GB alias Ghawdul Bashar = menundukkan pandangan).
·      Vit. C (cinta)
Sebagai antioksidosan yang murah dan mudah didapatkan, Vit. C sangat dianjurkan untuk mencegah berbagai penyakit terutama penyakit yang disebabkan oleh virus-virus hati. Virus dapat dengan mudah menyerang tubuh kita apabila imun iman sedang berada dalam kondisi lemah atau tidak stabil. Virus-virus hati yang dapat menimbulkan rasa benci, dendam, hasut, dan khianat sebenarnya dapat dengan mudah dihindari bila imun iman kita bagus. Oleh karena itu, mengonsumsi vit. Cinta Ilahi secara teratur dapat mencegah kita dari penyakit-penyakit virus hati.
·      Asyukurvir
Antiviral ini dengan efektif dapat memotong replikasi dengky virus yang memang akhir-akhir ini banyak menjangkiti manusia. Dengan Asyukurvir, dengky virus tak dapat bertahan hidup lama di tubuh Anda.
·      CTM (come to Me)
Mengatasi segala macam alergi terhadap alergen-alergen duniawi. CTM dengan mudah dapat menghilangkan rasa gatal, pedih, dan kemerahan di kulit jiwa Anda. Efek samping: dapat menyebabkan efek terlelap dalam kasih sayang-Nya.
·      Dosamethason
Mengandung kortikoserahdiri yang dapat meminimalisasi inflamasi (meradangnya) dosa-dosa Anda. Digunakan ketika Anda mengalami inflamasi dosa yang hebat dan berat. Diminum 1X sehari saja di 1/3 malam terakhir
·      Neurotropik
Mengandung vit.B1 (beriman), B6 (banyak beramal, banyak berinfak, belajar bersimpati) dan (bikin banyak kebajikan, berusaha rajin berpuasa, biasakan bertawadhu, tidak bosan bersabar, menebar berkasih sayang). Dapat mengasah neuron-neuron Anda agar lebih peka terhadap sekeliling Anda.
·      Amuksilin
Antinarkoba yang dapat mencegah mengamuknya pecandu-pecandu narkoba yang dapat merugikan manusia lainnya dan dirinya sendiri.
·      Adoanalin injeksi
Mencegah terjadinya syok anafilaksis akibat depresi karena keinginan Anda yang tidak tercapai. Dengan adoanalin injeksi yang langsung disuntikkan ke pembuluh darah Anda untuk menuju Sang pencipta doa-doa Anda akan terkabulkan. Obat ini harus rutin digunakan dengan dosis yang maksimal.
·      Healthy life style
Perilaku yang sehat dapat menghindarkan Anda dari segala penyakit hati. Oleh karena itu, biasakan bergaya hidup sehat dengan melakukan 5 wajib 4 sempurna setiap harinya. Wajib shalat 5 waktu plus sempurnakan dengan ibadah-ibadah sunnah (puasa, shalat sunnah, qiyamul lail, dan tilawah)

Kisah ini kami kutip dari sebuah buku berjudul MALPRAKTIK, catatan jujur sang dokter yang ditulis oleh seorang dokter dengan nama pena dokterQyu.

Saya tebak, pasti para pembaca sekalian senyum-senyum sendiri, kan?
Ya, Obat-obat tersebut tidak asing lagi bagi para pembaca yang keseharian atau profesinya bergelut di dunia medis ataupun minimal pernah mengonsumsi salah satu dari obat-obat plesetan tersebut.
Takjarang, kita pernah terkena salah satu atau beberapa penyakit hati yang mengindikasikan untuk “mengonsumsi” obat-obatan tersebut. Obat-obatan ini tentunya berbeda dengan obat-obatan asli karena tidak memiliki efek samping sama sekali, murah, bisa di “konsumsi” kapan saja, dan sama sekali tidak ada kontraindikasi. Dosisnya pun semakin tinggi dan semakin sering di “konsumsi” semakin baik.

Ambil hikmahnya dan insya Allah tidak ada buruknya! Tetap semangat dan istiqamah.

Semoga bermanfaat

1 komentar: